Breaking News

Biro SDM Polda Papua Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani Seleksi Sespimma dan PTIK Polri T.A. 2024

Papua 1.OneNews.co.id | Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Papua menggelar tes Kesamaptaan Jasmani seleksi Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama (Sespimma) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) bertempat di Lapangan Rastra Samara SPN Polda Papua, Jumat (01/03/2024).

Pelaksanaan tes tersebut ditinjau langsung oleh Kabag Watpers Ro SDM Polda Papua selaku Ketua Tim Jasmani AKBP Adi Tri Widiyanto, S.I.K, S.H.

Dalam kesempatannya, Kabag Watpers menyampaikan kepada seluruh peserta untuk melakukan tes ini dengan sungguh-sungguh sehingga mendapatkan hasil Tes yang maksimal sehingga meningkatkan kesempatan untuk berhasil lolos maupun lanjut ke tahapan seleksi selanjutnya.

“Dalam Pelaksanaan Kegiatan akan dimonitor terlebih dahulu kesiapan kesehatan masing masing personel sehingga meminimalisir terjadinya cidera ataupun kecelakaan saat melaksanakan tes kesamaptaan tersebut,” ucap Kabag Watpers.

Lebih lanjut, Kabag Watpers mengatakan seluruh peserta tahapan seleksi untuk melaksanakan rangkaian kegiatan hari ini dengan jujur dan amanah sehingga tetap mengikuti seleksi dengan slogan BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Diharapkan seluruh personel yang sedang mengikuti pelaksanaan tes kesamaptaan hari ini mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan kemampuan dirinya masing-masing demi mewujudkan Perwira Polri yang berintegritas, jujur serta Amanah,” pungkasnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News