Breaking News

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 78 POLISI PEDULI GENERASI PEMUDA YANG BERIMAN

Papua - Dipimpin Wakapolres Kompol Handoyo Prasetyo dan para PJU Polres Boven Digoel laksanakan Bhakti Sosial Religi di Pondok Pesantren Hidayatullah, Tanah Merah, Sabtu (22/04). 

Wakapolres Boven Digoel yang mewakili Kapolres menyampaikan dalam menyambut hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 mengatakan, kami menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa semen 50 Sak guna  pembangunan Asrama Santri di pondok Pesantren Hidayatullah.

Generasi yang beriman sangat diperlukan dalam meneruskan pembangunan Indonesia yang nanti nya melahirkan pemimpin - pemimpin yang amanah membangun Bangsa dan Negara lebih maju lagi.

Pimpinan pondok Ustadz Zaenal saat menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Boven Digoel yang telah berikan perhatianya dalam pembangunan dan kegiatan lainnya.

"Semoga di umur ke 78 Polri terus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan terus semangat menciptakan kamtibmas serta para pimpinan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa, saya mewakili Pondok Pesantren mengucapkan Dirgahayu Polri ke 78 tahun 2024 semoga semakin sukses dan maju.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News