Breaking News

Minggu Kasih, Wakapolres Pegunungan Bintang Himbau Jemaat GBI COP Oksibil Jaga Keamanan dan Kedamaian

Papua, 1.OneNews.co.id | Minggu Kasih, program unggulan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kembali diimplementasikan oleh Wakapolres Pegunungan Bintang, Kompol Micha Toding Potty, S.H., S.I.K., M.H melalui pemberian pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan menjelang Pemilu 2024. 

Kali ini, kegiatan dilaksanakan di Gereja GBI COP (City Of Paradise) Oksibil, jalan PKT Kampung Okmakot, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang pada Minggu (11/02/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Pegunungan Bintang, Pdt. Edi Purwanto, serta jemaat GBI COP Oksibil, baik orang dewasa maupun anak-anak. Acara dimulai dengan pelaksanaan ibadah, termasuk nyanyian pujian syukur dan khotbah yang dipimpin oleh Pdt. Edi Purwanto. Selain itu, jemaat juga memberikan persembahan syukur.

Wakapolres Pegunungan Bintang memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada jemaat. Dalam sambutannya, ia mengingatkan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing, baik di kampung maupun distrik.

Wakapolres juga menyoroti bulan Februari sebagai bulan pesta demokrasi, mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijaksana pada Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. 

“Kami selaku aparat Kepolisian menekankan pentingnya menghormati dan menerima hasil pemilihan serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” ucapnya.

Dalam pesan motivasinya, Wakapolres mengajak pemuda-pemudi untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas. Ia mendorong mereka untuk berhati-hati dalam pergaulan, belajar dengan tekun, dan tetap mendekatkan diri pada Tuhan Yesus.

"Selalu menjaga toleransi antara umat beragama, karena kita hidup saling berdampingan satu sama lain dan semua ajaran agama sama pasti mengajar tentang kebaikan,” tutup Kompol Micha Toding Potty pada kegiatan tersebut.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News