Breaking News

Penampilan PEMUDA PANNAMPU (SMANTA,KANSSAS) berkolaborasi Dengan IKRAP Sangat Menarik Simpatik Seluruh Penonton Terutama Warga Kelurahan Pannampu

Makassar -- Pemerintah Kelurahan Pannampu Kecamatan Tallo bersama masyarakat menggelar malam ramah tamah dan pesta rakyat. Kegiatan ini berlokasi di jalan Indah Raya Senin malam (28/08/2023).

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Lurah Pannampu Kecamatan Tallo Imam Hanafi Harris S.STP  dan Juga H. Ray Suryadi Arsyad, S.IP beserta Jajarannya 

Pesta Rakyat ini juga di hadiri oleh Ketua RT/RW, Ketua LPM Kelurahan Pannampu, Binmas, Babinsa dan Ratusan warga atau masyarakat yang antusias ingin melihat berbagai penampilan kesenian dan lainnya untuk menghibur mereka.

Penampilan PEMUDA PANNAMPU (SMANTA,KANSSAS) berkolaborasi dengan IKRAP sangat menarik Simpatik  seluruh penonton terutama warga kelurahan pannampu . 

Untuk diketahui bersama, malam pesta rakyat ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

Pada kesempatan ini  Imam Hanafi Harris S,STP lurah Pannampu menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakat Pannampu dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini terutama Para organisasi pemuda dan UMKM Pannampu di kelurahan pannampu yah itu SMANTA , KANSSAS Dan berkolaborasi dengan IKRAP yang begitu sangat antusias sehingga acara Malam ramah tamah Bisa terlaksana dengan SUKSES

Sehingga acara malam ramah tamah dan pesta rakyat yang kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun dapat terlaksana dengan baik dan lancar, pungkasnya.


SatuPena
© Copyright 2022 - 1 One News