Breaking News

Polres Jayawijaya Himbau Masyarakat Untuk Selalu Jaga Kamtibmas di Kota Wamena

Papua 1.OneNews.co.id | Polres Jayawijaya melalui Satuan Binmas melaksanakan himbauan keliling di seputaran Kota Wamena untuk mengajak masyarakat selalu menjaga Sitkamtibmas, Rabu (28/02) siang.

Himbauan tersebut dilaksanakan melalui mobil penerangan Sat Binmas Polres Jayawijaya guna mengajak masyarakat agar menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, serta bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menajaga keamanan karena keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Benyamin Tandipayung menyatakan bahwa pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang tidak bisa di pertanggungjawabkan kebenarannya. Selain itu, pihaknya juga mengajak agar masyarakat Kota Wamena tidak membawa senjata tajam berupa, pisau, parang, badik dan alat tajam lainnya dan jika kedapatan dalam razia maka akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

"Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak ada yang memproduksi dan menjual belikan Miras di Kab. Jayawijaya. Serta saat beraktivitas di luar rumah tetap berhati-hati agar terhindar dari kejahatan jalanan terutama bagi pengendara roda dua," himbau Kasat.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News