Breaking News

Pesan dan Pujian di Awal Operasi Ketupat Cartenz 2024

Papua – Respon masyarakat Kota Jayapura dengan adanya Operasi Ketupat Cartenz 2024 yang digelar Kepolisian Daerah Polda Papua, Kamis (04/04).

Dalam kesempatannya Masyarakat Kota Jayapura Bapak Lukman Hakim mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih terhadap kinerja personil Ops Ketupat Cartenz 2024.

“Terimakasih kepada Personil Polda Papua yang tergabung didalam Ops Ketupat Cartenz 2024 yang telah melakukan pengamanan dan pengaturan di Tempat-tempat Ibadah dan beberapa rawan kemancetan di Kota Jayapura, hal ini membuat kami masyarakat Kota Jayapura menjadi nyaman saat beraktivitas di luar Rumah,” Ujar Bapak Lukman

Lukman menambahkan, Kami berharap kepada Polda Papua untuk menambahkan lagi personil setiap tempat-tempat ibadah agar masyarakat yang melaksanakan ibadah tidak merasa ketakutan dan hikmat dalam beribadah.
 
Sementara itu Ibu Adita menyampaikan Apresiasi kepada personil Polda Papua yang melakukan pengaturan di Jalan Raya.

"Apa yang Bapak Polisi lakukan sudah sangat baik menurut saya, karena lokasi yang biasanya macet menjadi lancar," Katanya

Kegiatan pengaturan yang dilakukan sangatlah bagus namun harus di tingkatkan.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus ditinggkatkan sehingga masyarakat dapat mematuhi aturan beralalu lintas dan situasi  keamanan di Kota Jayapura terus terjaga dengan baik," Tutupnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News