Breaking News

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Lantik 32 Kepala Desa Terpilih di Kabupaten Bogor


Bogor=Hasil pemilihan serentak gelombang dua Tahun 2023 Kepala Desa (kades) yang ada di Kabupaten Bogor, dilantik. Pelantikan yang dipimpin langsung Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan, berlangsung di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Kamis (27/4/2023).


Dipimpin secara langsung oleh Plt Bupati H. Iwan Setiawan tersebut, dalam pengambilan sumpah juga diikuti atau dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor, serta 32 kepala desa terpilih dari 26 kecamatan.



Saya mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Bogor Dandim 0621, perangkat desa, elemen masyarakat, serta seluruh pihak yang telah mengawal mendukung dan turut berpartisipasi dalam terselenggaranya pilkades serentak yang aman dan lancar.


“Saya menghimbau, kepada seluruh Kepala Desa yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah atau janji yang telah di ikrarkan untuk menata dan memajukan desa, ” ucap Iwan Setiawan.


Pihaknya juga tak lupa mengharapkan agar para Kepala Desa yang sudah dilantik tersebut, dapat serta merta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di Desa. Sehingga, kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik lagi.


“Saya juga mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Bogor Dandim 0621, perangkat desa, elemen masyarakat, serta seluruh pihak yang telah mengawal mendukung dan turut berpartisipasi dalam terselenggaranya pilkades serentak yang aman dan lancar, ” tandasnya.


Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin, saat di jumpai dalam acara tersebut, tak lupa mengucapkan selamat kepada para Kepala Desa terpilih yang telah dilantik.


“Selamat mengemban tugas kepada Kepala Desa terpilih semoga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan pemberdayaan pembangunan dan pembinaan masyarakat Desa, semakin maju mandiri dan sejahtera, mari kita bersama-sama bersinergi dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bogor ini tetap aman dan kondusif, ” jelasnya.

Laporan : Gondrong K





© Copyright 2022 - 1 One News