Breaking News

Waka Polres Purbalingga Kompol H. Pujiono, S.H., M.H , Pengajian Halal Bihalal 1444 H/2023 M Di Desa Petuguran

Foto : Kompol H. Pujiono, S.H.,M.M Wakapolres Purbalingga Bersama Panitia Halalal Bihalal


Banjarnegara Kabar. Onenews -- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi warga masyarakat Desa Petuguran Kecamatan Punggelan, gelar pengajian Halal Bihalal, Di Desa Petuguran Kecamatan Punggelan, Minggu ( 27/04/2023).

Pengajian Halalal Bihalal di lapangan Desa Petuguran di hadiri ribuan Jamaah, dari beberapa Desa di sekitar Petuguran dan sekitarnya .

KH Kompol Pujiono, S.H.,  M.H dalam ceramahnya mengajak kepada jamaahnya untuk tetap mempererat tali silaturahmi, karena silaturahmi itu menjadikan eratnya persaudaraan hingga bisa menjadikan kuat rasa persatuan dan kesatuan.
Juga mengajak agar supaya jamaah tetap selalu saling menjaga keutuhan dalam beragama, saling hormat menghormati sesama umat, jangan sampai bermusuhan sesama agama, baik Dari Islam atau non Islam kita tetap bersaudara. 

"Apa lagi kita seagama sama agama Islam, mari kita jaga bersama Islam yang Rohmatan Lil'alamin, mari kita meminta supaya agama kita tetap terjaga dengan baik.

KH. Kompol Pujiono, S.H., M.M mengajak kepada jamaah pengajian silaturahmi untuk saling maaf memafkan karena kita dalam dalam bergaul sehari-harinya hanyak kesalahannya.

Dan mari kita perbanyak amal sedekah hingga kita bisa saling membantu sesama warga masyarakat yang membutuhkan.

KH. Pujiono juga mengajak  membantu membangun masjid dan dalam 30 menit terkumpul dana sumbangan buat masjid sebanyak Rp. 75.000.000,- dan ada jamaah yang mengasihkan cincinya. 
Di akhir ceramahnya Kompol Pujiono mendoakan kepapa semua jamaah yang sudah memberikan sumbanganya buat pembangunan masjid di Desa Petuguran, dan mengucapkan terimakasih,"tutup ceramahnya.

Ketua Panitia Halal Bihalal Saryono mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang sudah mendukung jalanya acara pengajian Halal Bihalal hingga bisa berjalan dengan lancar tanpa langan suatu hal apapun.

Juga terimakasih kepada Babinkamtibmas, Babinsa, juga Banser yang sudah ikut mengamankan jalanya pengajian tersebut.

Terutama kepada Kompol Pujiono, yang sudah menyempatkan hadir untuk mengisi pengajian tersebut, dan hasilnya cukup lumayan luar biasa bukan sekedar    teori ini tapi sekalian prakteknya mengajak jamaah untuk bersedekah,"pungkasnya.


Pewarta: Nur S 
© Copyright 2022 - 1 One News