Breaking News

Coffee Morning, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa ajak personil peka dengan lingkungan tempat tugasnya


Selasa 9/5, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH melaksanakan giat coffee morning bersama personilnya di ruang utama Polsek Bontonompo.

Giat coffee morning tersebut di laksanakan usai melaksanakan apel pagi di halaman kantor Polsek Bontonompo yang di pimpin langsung Kapolsek Bontonompo.

Dalam giat tersebut, AKP Hasan mengajak personil untuk peka terhadap lingkungan tempat tugasnya, lebih khusus personil bhabinkamtibmas untuk lebih peka dengan kondisi lingkungan binaannya.

Kapolsek berharap para Bhabinkamtibmas lebih mengoptimalkan giat sambang terlebih kepada tokoh-tokoh yang berpengaruh di lingkungan binaannya sehingga jika terjadi suatu permasalahan, bhabinkamtibmas dapat cepat mengambil suatu langkah tepat sehingga permasalahan kecil dapat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi permasalahan besar.

"Personil Bhabinkamtibmas agar lebih peka terhadap lingkungan tempat tugasnya masing-masing, optimalkan giat sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki pengaruh di desa binaan sehingga apabila terjadi suatu permasalahan kita dapat mengambil langkah yang tepat sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan tidak berkembang menjadi permasalahan yang besar", tutur AKP Hasan.
© Copyright 2022 - 1 One News