Breaking News

Jalin silaturahmi, Kanit Res Polsek Bontomarannu Ngopi bareng bersama Awak media

1.ONENEWS.CO.ID-Gowa - Guna membangun komunikasi dan kerjasama wartawan dalam publikasi pemberitaan, Kanit Res polsek bontomarannu mengadakan kegiatan ngopi bareng yang dihadiri beberapa dari awak media di warkop bundu gowa,Selasa (16/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Iptu Lenny Septianda, SH. MH sebagai kanit Res polsek bontomarannu,bersama anggota resmob polsek bontomarannu sementara turut hadir dari perwakilan media, diantanya Wapimred sorotanjejakinvestigasi.com Hasanuddin, Kordinator peliputan media patrolikpknews.com Andi Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Lenny Septianda, SH. MH sebagai kanit Res polsek bontomarannu, mengatakan,”bahwa pertemuan ini tiada lain bertujuan untuk menjalin Ukhuwah silaturahmi guna mempererat hubungan komunikasi antara polsek bontomarannu dan wartawan.


" Lanjut Hasanuddin,Tanpa sungkan ibu kanit Res itu yang berpangkat iptu, menyambut kedatangan kami dengan baik, dan kami pun tak sungkan untuk berbicara sebagaimana seperti kami itu sudah kenal lebih dekat dengan beliau

Selang waktu lamanya kami di warkop kopi bundu bersama iptu Lenny, kami berbincang-bincang dengan begitu akrabnya sambil menikmati secangkir kopi yang telah di sajikan "tutup Hasanuddin. 

" Andi agung"patrolikpknews.com
© Copyright 2022 - 1 One News