Breaking News

Kapolrestabes Makassar Gelar Safari Kamtibmas Di Polsek Rappocini

1.ONENEWS.CO.ID-Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mukhammad Ngajib, S.I.K, MH, gelar safari Kamtibmas di Polsek Polrestabes Makassar, dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat guna tetap aman dan kondusif Khususnya di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PJU Polrestabes Makassar, Kapolsek Rappocini AKP, Muhammad Yusuf dan Jajaran Danramil 1408-13 Rappocini Kapten Inf, Nisa  dan Bhabinsa, Camat Rappocini dan Staf, FKPM Rappocini, Bankompol, Senkom, Benteng Komando dan Toko Masyarakat.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mukhammad Ngajib, S.I.K, MH, kepada awak media mengatakan "Dalam rangka menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat khusunya wilayah hukum Polrestabes Makassar kami menggelar safari Kamtibmas ke setiap Polsek seperti di Polsek Rappocini sekarang ini.

Untuk menciptakan dan memelihara Kamtibmas bukan hanya tugas TNI dan Polri akan tetapi dibutuhkan keterlibatan Masyarakat utamanya Mitra dari pihak terkait seperti FKPM, Bankompol, Senkom dan Banteng Komando, juga kita libatkan Agama dan Masyarakat," pungkasnya.

Safari Kamtibmas ke Polsek jajaran Polrestabes Makassar akan terus berlangsung guna menciptakan Masyarakat aman dan nyaman.
( HB).
© Copyright 2022 - 1 One News