Breaking News

Olahraga Bersama, Ajang Silaturahmi dan Kebersamaan lembaga pemasyarakatan militer IV Makassar, Babinkum TNI, Tripika Kec. Somba Opu dan pemerintah Kel. Mawang Kab. Gowa.

1.ONENEWS.CO.ID-Dalam rangka mengokohkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, unsur pemerintah Kecamatan Somba Opu dan Kel. Mawang Kapolsek Somba Opu dalam hal ini diwakili oleh Waka Polsek Somba Opu AKP Aslamuddin menghadiri kegiatan olahraga bersama dan silaturahmi  bertempat di Kelurahan Mawang Kec. Somba Opu Kab. Gowa Rabu ( 31/05/2023 )

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kalapas militer IV Makassar Kolonel. C.H.K Zulkarnain. S.H, Camat Somba Opu yg di wakili oleh Sekcam Kec. Somba Opu Andi Pangeran Subair dan Para Lurah Sekecamatan Somba Opu serta masyarakat setempat.

Dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri serta unsur pemerintah Kecamatan Somba Opu Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdari” ini, diawali dengan melaksanakan senam bersama dan dilanjutkan dengan mencicipi hidangan makanan yang sudah disiapkan.

Wakapolsek Somba Opu mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri beserta unsur pemerintah Kecamatan Somba Opu dalam mewujudkan kondusifitas keamanan dalam negeri nantinya menjadikan Sinergitas dan Soliditas dalam setiap kegiatan apapun, Utamanya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas Kabupaten Gowa khususnya Kecamatan Somba Opu yang aman dan kondusif.
( HB )
© Copyright 2022 - 1 One News