Breaking News

Wakapolres Pimpin Upacara Pembukaan dan Pelepasan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Gowa

1.ONENEWS.CO.ID-Gowa - Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S,Sos, MM memimpin Upacara Pembukaan dan Pelepasan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Gowa, Jum'at (12/05/2023) pagi.

Kegitatan yang dilaksanakan di dilapangan Apel Polres Gowa tersebut diikuti oleh Bintara Remaja Polres Gowa angkatan 47 dan 48 sebanyak 23 Orang.

Apel Pemberangkatan Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja dihadiri para Kabag, para Kasat dan perwira staf serta peserta apel lainnya. 

Dalam sambutanya, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, berharap dengan adanya kegiatan tradisi pembaretan ini, para bintara remaja nantinya dapat menjalankan tugas-tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan baik.

"Pembaretan ini bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta integritas polri supaya anggota polri khususnya personil Polres Gowa semakin kompak dan barsatu dijauhkan dari perbutan tercela yang merugikan diri sendiri,"ucap Wakapolres.

"Selamat melaksanakan kegiatan pembaretan, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan dengan baik,"tutupnya.

Sementara Kabagops AKP Darwis Daud, SH menambahkan, Dalam kegiatan pembaretan ini, peserta akan melakukan long march dengan pendampingan tim panitia untuk pengenalan lingkungan sesuai pos yang sudah kita tentukan.

"Pada pos-pos tersebut nantinya tim panitia akan melatih dan mengenalkan beberapa materi tentang kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Bintara Polri selaku pengemban fungsi Kepolisian tugas umum,"ucap Kabagops.

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - 1 One News