Breaking News

Kapolsek Bontonompo Sambangi Tokoh Pemuda Bonsel, Ini Yang Disampaikan

1.ONENEWS.CO.ID-Gowa - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Bontonompo Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, S.H didampingi Kanit Intelkam Polsek Bontonompo Ipda Akib melaksanakan sambang silaturahmi dengan tokoh pemuda Bontonompo Selatan, Senin (12/6/2023) malam.

Dalam pertemuan tersebut bertujuan untuk menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas sekaligus untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan terkait kantor Polsubsektor Bontonompo Selatan yang baru. 

Pada kesempatan ini, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh menyampaikan ajakan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan.

“Melalui kegiatan sambang silaturahmi seperti ini diharapkan hubungan antara masyarakat khususnya para tokoh pemuda dengan aparat kepolisian semakin dekat sehingga tidak ada kesungkanan untuk ikut serta bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas”, ujar AKP Hasan Fadhlyh.

Selain itu kata Hasan, saat ini personel Polsubsektor Bontonompo Selatan sudah mulai berkantor ditempat yang barunya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada disekitar Polsubsektor Bontonompo Selatan ini.

"Saat ini Kantor Polsubsektor sudah berada di Jalan Bhayangkara No 77, Desa Tanrara, Kecamatan Bontonompo Selatan Kabupaten Gowa. Jadi apabila ada dari rekan rekan pemuda maupun masyarakat lainnya ingin melapor dan merasa jauh kalau ke Polsek, maka bisa langsung ke Polsubsektor Bontonompo Selatan," ungkap Kapolsek Bontonompo Selatan.

Tidak hanya itu, Kapolsek Bontonompo mengajak para pemuda untuk terus bersinergi dengan anggota kepolisian dan membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat."kami juga memberikan himbauan kepada tokoh pemuda untuk menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan sekitar, sehingga situasi dan kondisi lingkungan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bontonompo Selatan dapat tetap terjaga aman dan kondusif,” tutupnya.

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - 1 One News