Breaking News

Lazismu Makassar menggelar Kegiatan Penyaluran Bantuan kepada Guru Mengaji/TPA Masjid Muhammadiyah Se-Kota Makassar yang dirangkaikan dengan Pengajian


1.ONENEWS.CO.ID-MAKASSAR - Lazismu menyelenggarakan Penyaluran Bantuan Guru Mengaji, Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 2, Gedung Pusdim Makassar. Sabtu, (24/06/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh Guru-guru Mengaji/TPA Masjid Muhammadiyah Se-Kota Makassar, Donatur, Pimpinan Lazismu Makassar, dan Ketua PDM Kota Makassar.

Dalam Penyampaiannya Muflih Razak selaku Manager Eksekutif Lazismu Makassar menyampaikan "penerima Bantuan sejumlah 68 orang Guru Mengaji/TPA Masjid Muhammadiyah Se-Kota Makassar dan kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk peduli dan upaya meningkatkan kesejahteraan para guru mengaji". katanya.

Sementara itu, Ir. H. Muh. Asyraf Aslam selaku donatur menyampaikan harapannya "semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima", ujarnya. dan beliau juga menyampaikan "sudah hampir 15 tahun menyalurkan zakat dan infaq nya melalui Lazismu karena dilandasi dengan kepercayaan" lanjut Asyraf.

Setelah Kegiatan berlangsung, Humaidah Yusuf selaku Guru Mengaji menyampaikan "dengan adanya program ini sangat bermanfaat dan terbantu bagi guru-guru mengaji dan berharap program ini bisa terus berlanjut" ujarnya,  serta beliau menitipkan pesan "semoga lazismu terus menebar manfaat secara luas kepada orang yang membutuhkan" lanjut Humaidah.

Sebagaimana diketahui, kegiatan penyaluran bantuan Guru Mengaji ini dirangkaikan dengan Pengajian Zulhijah yang dibawakan oleh KH. Said Samad, Lc beliau menyampaikan "pada bulan ini kita memasuki 10 Hari Pertama Zulhijah, yang diantaranya memiliki banyak keistimewaan dan keutamaan sehingga diharapkan bagi kita semua untuk memperbanyak amal" ungkapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan ke depan kepada banyak pihak untuk terus saling memperhatikan, saling mengulurkan tangan membantu sesama. ***
© Copyright 2022 - 1 One News