Breaking News

Wujud Peduli dan Perhatian, Kapolsek Bontonompo Jenguk Anggotanya Yang Sakit

1.ONENEWS.CO.ID-Gowa - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh, S.H menjenguk anggotanya yang sedang sakit di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jumat (9/6/2023).

Selain itu, Kapolsek Bontonompo turut didampingi anggota Polsek Bontonompo lainnya.

Mantan Kasi Humas Polres Gowa itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Kapolsek Bontonompo menambahkan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu anggota Sat Samapta Polsek Bontonompo Aiptu Sofiyan yang mana sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

“Saya bersama anggota Polsek Bontonompo mendoakan agar pak Sofiyan segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ucap Kapolsek Bontonompo.

Kapolsek Bontonompo menuturkan bahwa apa yang kami lakukan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan." Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh." Imbuhnya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelasnya.

Sementara itu, Aiptu Sofiyan yang saat itu didampingi keluarga, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya telah menyempatkan diri untuk menjenguk kami. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Aiptu Sofiyan.

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - 1 One News