Breaking News

Mantan Staf Wapres JK Restui Akbar Polo Bertarung di Pilcaleg 2024

1.ONENEWS.CO.ID-Maros  -- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Akbar Hasan S,Sos. Bersilaturahmi di rumah H. Zaenal Dalle, Politisi senior PAN Kabupaten maros yang juga merupakan mantan Anggota DPRD Maros itu menerima kunjungan Akbar Hasan (Sapaan Akrab Akbar Polo).

H. Zaenal Dalle yang juga merupakan mantan Staf Wapres Jusuf Kalla (JK), menyambut Akbar Polo di Masjid Miftahul Dalle, Jl. Chrysant kecamatan Turikale, kabupaten Maros.

Dalam pertemuan itu, Akbar Polo meminta restu untuk bertarung pada pilcaleg propinsi 2024. Akbar Polo menilai sosok H. Zaenal Dalle adalah tokoh politik panutan yang wajib dicontoh. 

"Beliau (H. Zaenal Dalle) saya rasa tidak usah kita ragukan lagi dalam politik, beliau juga salah satu tokoh politik kabupaten maros yang wajib jadi contoh," Ujar Akbar Polo (7/7/2024).

Sosok merakyat yang diketahui H. Zaenal dalle ada pada Akbar Polo, dirinya menyampaikan beberapa kriteria karakter ada pada Akbar Hasan. 

Menurut H. Zaenal Dalle, Akbar Hasan adalah sosok yang sering memperhatikan rakyat kecil dan juga kritis demi memperjuangkan hak rakyat kecil, maka dari itu dengan ucapan bismillah H. Zaenal kokoh untuk dukung Akbar Polo. 

"Akbar polo adalah sosok yang sering memperjuangkan rakyat kecil, kritis demi kepentingan rakyat kecil Bismillah.. Majuki Akbar Polo," Ucap H. Zaenal. 

Tak Hanya itu, H. Zaenal juga menyampaikan bahwa sosok yang tak lupa pada teman ada pada Akbar polo. Sehingga dia menilai Akbar layak menang di dapilnya. 

"Akbar itu tidak mudah lupakan temannya, dia sangat layak terpilih di dapilnya." Tandasnya. 

Sekedar diketahui, Akbar Hasan S, Sos. Mencalonkan diri pada Pilcaleg Sulsel 2024 di dapil VI Sulsel. Meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, dan Barru, Pare-pare (*)
© Copyright 2022 - 1 One News