Breaking News

Muscamlub Partai Golkar Pimpinan Kecamatan (PK) Hamparan Perak, SOfian AR Terpilih Secara Aklamasi.

1.ONENEWS.CO.ID-Hamparan Perak,- Dalam rangka Muscamlub Partai Golkar Pimpinan Kecamatan (PK) Hamparan Perak di Gelar, DPD Partai Golkar Deli Serdang menyelenggarakan Reses, Pengukuhan bakal calon legislatif (bacaleg) dengan pemilihan ketua kecamatan (PK) Partai Golkar di Lapangan sepak bola M Plasmen Desa Klambir 5 Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Selasa malam (11/7/2023, sekitar pukul 20.15 Wib. 

Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra S.Sos menuturkan agar Kesatuan kadervPartai Golkar menguatkan konsolidasi secara internal. Sehingga kepengurusannya bisa solid dan kuat.

“Pemilihan PK Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablur) Kecamatan hamparan Perak Partai Golkar,Terpilih secara aklamasi SOFIAN AR,harus melakukan konsolidasi internal untuk penguatan kepengurusan PK Golkar, baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan bahkan tingkat desa,” ungkap pria yang akrab di sapa bang Deni. 

Selain itu, dihadapan pengurus dan anggota yang hadir, Ketua Danny juga mengatakan agar setiap pengurus memiliki pengetahuan bagaimana berorganisasi terutama di partai politik, sehingga memahami, tugas, fungsi dan tanggung jawabnya sebagai kader perempuan partai golkar khususnya PK Golkar Hamparan Perak. 

Sementara Rahman, S, Pd Anggota DPRD Deli Serdang menjelaskan sayap partai yang ada juga menjadi kekuatan dan kekompakan yang patut kita Apresiasi, guna meraih kesuksesan bersama. 

Sedang pengukuhan bakal calon partai golkar adalah sebagai satu kesatuan yang kuat, sebagai terpilihnya Ketua PK Hamparan Perak partai Golkar terbentuk sebagai Wadah kaderisasi partai Golkar. 

Partai Golkar, yang merupakan partai besar di Indonesia senantiasa melakukan penguatan kader dari berbagai lini. Tak terkecuali untuk basis kader pemuda dan perempuan.

“Karenanya, pada tahun 2002, melalui RAPIMNAS ke-V Partai Golkar, lahir gagasan untuk membentuk organisasi sayap pemuda dan perempuan, guna mendukung kerja-kerja politik di lapangan,” paparnya.

Di mlMuscablub hamparan perak ini, Sofian AR mengatakan sesuai tema,Kebangkitan Partai Golkar menyatakan siap mengoptimalkan kepemimpinan kader pemuda dan perempuan Se-Hamparan Perak yaitu memenangkan Ketum Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan H. Musa Rajekshah sebagai Gubernur Sumut.

“Untuk mencapai tujuan tersebut tentunya dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas,”imbuhnya.

Bacaleg Mikeal Purba mengutarakan siap bersinergi dengan Kader dan PK Golkar untuk mencapai tujuan partai terutama terkait target-target suara Kader.

“Sebagai sayap partai Golkar, butuh bekerjasama, sehingga target yang sudah dicanangkan Ketua DPD Partai Golkar Sumut  H. Musa Rajekshah bisa tercapai,” ungkap Mikeal Purba. 

Kemudian mewakili Fraksi Golkar Deli Serdang, Rahman, S. Pd mengatakan, Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Deli Serdang akan membantu membuka jalan kepada PK Hamparan Perak atau pun hasta karya lainnya untuk dapat masuk ke jajaran SKPD Kabupaten Deli Serdang dan menjalin kerjasama yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Banyak program-program pemerintah yang bisa melibatkan Hasta Karya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga bisa mengejar target 2 juta kader. Kita berharap ini bisa terus terlaksana,” ungkap pria yang juga Sekretaris Anggota DPRD Partai Golkar Deli Serdang ini.

Dalam acara tersebut juga dihadiri, Para kader, dan sayap partai serta bacaleg golkar, dan tokoh masyarakat dan undangan yang berhadir.(Red)
© Copyright 2022 - 1 One News