Breaking News

Kapolres Gowa Hadiri Pertandingan Final Turnamen Bola Volli Antar Bhayangkari

1.ONENEWS.CO.ID-Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald, memeriahkan acara Final Bola Volli dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun HKGB ke-71. Acara ini digelar di Lapangan Olahraga Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Kamis (03/08/2023) Sore.

Turut menghadiri kegiatan ini, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma, para PJU, personel Polres Gowa, pengurus Bhayangkari dan peserta turnamen Bola Volli . 

Semaraknya acara Final Bola Volli tidak hanya disebabkan oleh kehadiran Kapolres bersama Wakapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, tetapi juga semangat dari para pemain dan suporter.

Dalam pertandingan Final yang berlangsung sore tadi, tim Bhayangkari Ranting Somba Opu dan Bhayangkari Satuan Intelkam Polres Gowa menunjukkan permainan yang sengit. Skor akhir pertandingan berakhir imbang 2-2, menambah seru keseruan pertandingan.

Demi mencari pemenang juara 1 dan 2, pertandingan Final akan kembali dilaksanakan esok pagi. Antusiasme dari para peserta dan penonton dipastikan akan terus memanas hingga akhir kompetisi. 

"Selamat kepada kedua tim atas perjuangan mereka, dan semoga pertandingan besok menjadi momen yang tak terlupakan,"ucap Kapolres.

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - 1 One News