Breaking News

Kapolsek Bontoala Resmi Berganti, Ini Sosok Penggantinya

1.ONENEWS.CO.ID-Makassar - Kapolsek Bontoala yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Arifuddin A, SE ,MH terhitung mulai pada hari ini, Jumat (11/08/23) pagi secara resmi berganti ke Kompol Muhammad Idris, SH, setelah diadakannya serah terima jabatan di halaman Mapolrestabes Makassar.

Kompol Muhammad Idris adalah sosok Perwira menengah  yang sebelumnya menduduki salah satu jabatan di Bid Propam Polda Sulsel dan berdasarkan STR Mutasi Polda Sulsel dengan Nomor : STR /388 / VII / Kep / 2023 tanggal 29 Juli 2023 l, Kompol Muhammad Idris di percaya menakodai Polsek Bontoala Polrestabes Makassar dan Kapolsek yang lama Kompol Arifuddin, SE.,MH beralih jabatan sebagai Kapolsek Sombaupu Polres Gowa.

Serah terima yang di laksanakan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhammad  Ngaji, SIk.,MH dan dihadiri oleh para pejabat utama Polrestabes serta para Kapolsek jajaran.

Kapolrestabes Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan mendukung peningkatan profesionalisme SDM Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polrestabes Makassar" Ujar Kapolrestabes Makassar.

Sebagai informasi, bahwa selain Kapolsek Bontoala yang berganti, Kapolsek Panakukang pun ikut berganti.yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Dr. H. Saharuddin,SH.,MH kini dijabat oleh Kompol Djoko Pamungkas, SPd.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Makassar dan sebagai Kasi Propam yang baru adalah Kompol H. Supriady Idrus.

*"Humas Polsek Bontoala"*
© Copyright 2022 - 1 One News