Breaking News

Tim Bhayangkari Satintelkam Polres Gowa Juara Final Turnamen Bola Volli Dalam Perayaan HKGB ke-71

1.ONENEWS.CO.ID-Final Turnamen Bola Volli antar Bhayangkari jajaran Polres Gowa digelar untuk meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-71 bertempat di Lapangan Olahraga Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jum'at (04/08/2023) Pagi. 

Pertandingan dihadiri langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald beserta pengurus, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma serta pejabat utama dan anggota Polres Gowa.

Diketahui sebelumnya, pada pertandingan kemarin sore, tim Bola Volli Bhayangkari Polsek Somba Opu dan tim Bola Volli Bhayangkari Satintelkam bermain imbang dengan skor 2-2. 

Namun, dalam Final Turnamen Bola Volli pagi ini, tim Bhayangkari Satintelkam berhasil keluar sebagai juara dengan skor akhir 3-1.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengucapkan selamat kepada tim Bhayangkari Satintelkam atas prestasi gemilang mereka dalam turnamen ini. 

Kapolres Gowa berharap peringatan HKGB yang ke-71 ini dapat terus menginspirasi semangat solidaritas dan persatuan dalam keluarga besar Bhayangkari. 

"Semoga semangat olahraga dan kebersamaan terus menguat di kalangan Bhayangkari Polres Gowa,"ucap Kapolres.

Berakhirnya kegiatan ditandai dengan penyerahan hadiah berupa uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma. 

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - 1 One News