Breaking News

Polres Keerom Intens Lakukan Pengecekan Logistik Pemilu 2024

Papua,1.One.News.co.id  Polres Keerom Laksanakan Pengecekan dan memastikan kesiapan Logistik Pemilu 2024 sebelum di distribusikan ke setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Keerom, Rabu (31/01/24).

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H.,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Keerom Kompol Agus Tianto, S.Sos.,M.H mengatakan bahwa Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi surat suara dalam keadaan bagus dan logistik lainnya siap didistribusikan.

"Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi surat suara dan Logistik pemilu lainnya dalam keadaan bagus dan lengkap serta siap untuk didistribusikan" ujar kabag ops.

Ia menegaskan bahwa Polri khususnya Polres Keerom memiliki peran besar dalam melakukan pengamanan dan pengawalan dari tahap awal hingga akhir pemilu serta menciptakan situasi pemilu damai, aman dan kamtibmas yang kondusif.

"Kami siap mendukung pemilu yang aman, damai dan kondusif oleh karena itu kami intens dalam lakukan 
Pengecekan kesiapan logistik, Gudang, pengawalan serta personil pengamanan logistik untuk memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu sehingga pesta demokrasi dapat berjalan aman dan lancar" tegasnya.

"Kami juga menegaskan untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif membutuhkan sinergi berbagai pihak, sebab itu kami berharap seluruh masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas selama masa pemilu" tutupnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News