Breaking News

Acara Hakikah Anak Ketua Umum Group Media Center Muh.Ali (Buri) Sekaligus Ultah Ketua Umum dan Mengenang Satu Tahun Ibunya.

1ONENEWS.CO.ID-MAKASSAR - Ketua Umum PT Group Media Center M. Ali (Buri) melangsungkan acara Aqiqah sang buah hati (Muhammad Arafah) sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-45 Tahun m di Jalan Kandea 3 Lorong II Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Senin (05/02/2024). Siang.

Tak hanya Acara Aqiqah dan Ulang tahun, M. Ali Juga mengenang Kepergian almarhumah ibunda An. Ibu Puang Nur Caya Binti Puang Mallongi, yang telah berpulang ke Rahmatullah 1 tahun yang lalu.

Banyak dari kalangan Awak media PT Group media center hadir dalam acara tersebut, kehadiran rekan rekan media guna untuk meriahkan acara ulang tahun ketua umum Muh.Ali, di jalan kandea 3 lorong II kecamatan tallo.

Disi lain dari acara tersebut, para awak media yang hadir terlihat kompak, menunjukkan solidaritasnya, tetap menjaga hubungan silaturahmi yang baik sesama Jurnalis.

Salah satu dari awak media bertanya kepada ketua umum Muh.Ali (Buri) di acara tersebut.

Apa kesan-kesannya Pak Ketua dalam acara Aqiqah sekaligus acara ulang tahunnya"Tanya Awak media.

"Alhamdulillah rekan-rekan media dan team Crew, saya sangat berterimah kasih kepada rekan-rekan yang sudah hadir di acara Aqiqah anak kami ananda Muhammad Arafah M. Ali, sekaligus memberikan surprise ulang tahunku yang ke-45, saya tidak menyangka rekan rekan memberikan sebuah kejutan, saya sangat kagum dan berterima kasih kepada rekan-rekan ku yang telah hadir dalam acara anak kami,"Ujarnya Muh.Ali ketua umum PT. Group media center.

"Kami juga sangat berterimakasih kepada keluarga yang hadir dan rekan-rekan sudah mengenang almarhumah ibunda saya yang tercinta Puang Nur Caya Binti Puang Mallongi, dan mendoakan almarhumah, rekan-rekan dan keluarga saya di berikan kesehatan dan rezeki yang lancar atas kehadiranya dan sudah mengenang almarhumah ibunda saya,"Ucapnya Muh.Ali sambil tersenyum.

Lanjutnya "semoga di acara ini team Group media center, semakin kompak dan solid bersama rekan-rekan teman media lain agar silaturahmi selalu terjaga dan semakin kompak sesama jurnalis,"Tutupnya Muh.Ali.

Editor : H.Ahmad ( H.Oe Oe ) Kabiro Makassar 
© Copyright 2022 - 1 One News