Breaking News

Apel Pengamanan Sidang Pleno PPK Kecamatan Cikupa: Konsolidasi Kesiapan Hari Kedua

1ONENEWS.CO.ID-Cikupa | Tangerang, Pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2024, pukul 09.15 WIB, di Lapangan Kantor Kecamatan Cikupa, di bawah pimpinan Kanit Lantas Ipda Udi Muhdi, telah diselenggarakan Kegiatan Apel Pengamanan Sidang Rapat Pleno Tingkat PPK Kecamatan Cikupa hari ke-2.

 Hadir dalam kegiatan ini Ipda Udi Muhdi sebagai Kanit Lantas Polsek Cikupa dan anggota PAM Polsek Cikupa. Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H.,(Kapolsek Cikupa), sebagai Penanggung Jawab.

Ipda Udi Muhdi memberikan arahan kepada para personil PAM yang hadir, mengapresiasi kehadiran mereka dalam menjalankan tugas pengamanan sidang/rapat pleno tingkat PPK Kecamatan Cikupa. 

Arahan tersebut menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan serius, menjaga kesehatan dan keselamatan, serta semangat dalam menjalankan tanggung jawab sebagai fungsi pengamanan. 

Ipda Udi Muhdi, sebagai Padal, memimpin kuat PAM yang terdiri dari 5 personel Polsek Cikupa.


"Kami menekankan pentingnya kesiapan dan keseriusan dalam menjalankan tugas pengamanan sidang pleno PPK Kecamatan Cikupa. Melalui kehadiran dan konsolidasi yang kuat, kami siap menjaga kelancaran acara serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua peserta. 

"Kami juga mengingatkan seluruh anggota Pam untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri saat bertugas, serta memastikan kewaspadaan dan semangat tinggi dalam menjalankan tanggung jawab kami sebagai bagian dari fungsi pengamanan." jelas Udi. ( sulardi )
© Copyright 2022 - 1 One News