Breaking News

Jaga Keamanan Selama Pemilu, Tokoh Agama Papua Pdt. DR. Yan P. Wabrauw Apresiasi kinerja Aparat Keamanan TNI-Polri

Papua, 1.OneNews.co.id | Tokoh Agama Papua Pdt. DR. Yan P. Wabrauw mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih, pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Papua berjalan aman, tertib dan lancer, Jumat (16/02/2024).

Pdt. DR. Yan P. Wabrauw mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan kelancaran selama proses Pemilu 2024, khususnya kepada penyelenggara KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan.

“Kita sudah menyelesaikan pemilu di tanah Papua dengan suasana yang aman dan damai puji tuhan untuk semua yang sudah kita lakukan dan diingatkan untuk sekalipun ada perbedaan di sana-sini diantara kita tetapi setelah Pemilu mari kita kembali menjadi satu kita menjaga kesatuan-kesatuan,” ucap Pdt. Wabrauw.

Lebih lanjut, ia mengatakan sebagai anak-anak bangsa dan terpenting adalah apapun hasil Pemilu itu dimana semua memilih Presiden dan Wakil Presiden siapapun yang terpilih dia adalah wakil kita semua.

“Mari kita menjaga persaudaraan dan kita kembali lagi mengerjakan tanggung jawab kita sebagai warga negara kita menjaga pembangunan khususnya menjaga dan mendukung pembangunan yang sedang terjadi di Papua,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat Provinsi Papua dimanapun berada, agar bersama-sama saling menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Papua.

"Semua pihak agar menghormati hasil pesta demokrasi, dan bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Provinsi Papua yang "Maju Terus", mandiri, sejahtera, dan religius," serunya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News