Breaking News

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Yahukimo Lakukan Show of Force Gabungan TNI/Polri

Papua,1.OneNews.co.id | Kegiatan show of force atau unjuk kekuatan tersebut, dilaksanakan di wilayah hukum Polres Yahukimo dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu serentak tahun 2024, Sabtu (10/2/24). 

Giat Show OF Foce tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M,  dan diikuti oleh Kabag OPS AKP Handry Marcoplo, S.Sos,.M.M, Danki Brimob Yon D Polda Papua AKP Jumari, Kanit Lidik Satgas Gakkum Ipda Muhmad Hasan, Danki Brimob Damai Cartenz 2024 Iptu Irman Taliki, PJU Polres Yahukimo,Danton Kodim 17/15 Serma Hasriyadi dan serta  Personel Gabungan TNI / Polri. 

Show of Force tersebut dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat atas kesiapan TNI/Polri untuk melakukan pengamanan Pemilu Serentak 2024. Kegiatan dimulai dari Polres Yahukimo yang kemudian dilanjutkan dengan berkeliling di seputaran Kota Dekai Kabupaten Yahukimo.

Kapolres Yahukimo mengatakan, Show Of Force atau unjuk kekuatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwasanya TNI dan Polri saat ini telah siap untuk melakukan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Yahukimo.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengetahui kesiapan kendaraan yang akan digunakan untuk melaksanakan pengamanan Pemilu 2024,” ungkap Kapolres.

Selain itu, AKBP Heru juga mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Yahukimo untuk selalu bersama-sama dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif seperti saat ini.

 “Mari sama-sama menjaga Kabupaten Yahukimo ini, agar pelaksanaan Pemilu 2024 nanti dapat berlangsung dengan sejuk, aman, damai dan kondusif,” pungkas AKBP Heru.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News