Breaking News

Kabid Humas: Saat Ini Polri Sedang Fokus Pada Pengamanan Pleno Rekapitulasi Tingkat PPD dan PPK

Papua, 1.OneNews.co.id | Pelaksanaan pleno rekapitusi surat suara baik tingkat Distrik maupun Kabupaten di Provinsi Papua dan 3 wilayah DOB sedang berlangsung.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat ditemui diruang kerjanya mengatakan saat ini anggota Polda Papua sedang fokus pada pelaksanaan pleno rekapitulasi baik ditingkat Distrik maupun tingkat Kabupaten/Kota.

Kabid Humas mengatakan kegiatan pengamanan ini tidak mengesampingkan kegiatan rutin Polri dengan melakukan kegiatan yang di tingkatkan (KRYD) seperti patroli gabungan untuk memastikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan segera melaporkan kepada pihak berwajib terdekat apabila ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar segera diambil langkah-langkah pencegahan,” ucap Kabid Humas, Kamis (22/02/2024).

Kombes Benny juga mengingatkan kepada para pengguna media sosial agar bijak dalam bermedia sosial dengan tidak mudah percaya dan menyebarkan berita atau informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Semua itu perlu peran serta pihak orang tua serta keluarga terdekat kita agar bersama-sama mengontrol penggunaan gadget di semua platfoam media sosial sehingga kita tidak terpengaruh isu-isu negatif yang dibangun oleh orang-orang tidak bertanggungjawab yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita,” pungkas Kombes Pol. Benny.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News