Breaking News

Kapolres Pastikan Kampanye PDI Perjuangan di Pegunungan Bintang Berlangsung Lancar

Papua,1.One.News.co.id | Kegiatan kampanye Akbar Partai PDI Perjuangan Provinsi Papua Pegunungan di Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang berlangsung dengan aman dan lancar, Kamis (01/02/2024).

Menurut Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K, kegiatan kampanye tersebut telah dilaksanakan pada hari Kamis, 01 Februari 2024 dimulai pukul 12.00 WIT sampai dengan selesai pukul 14.00 WIT bertempat di jalan PKT tepatnya di depan Lapangan APMS Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam penjelasannya, Kapolres menyebut bahwa metode kampanye yang digunakan adalah tatap muka/dialogis dan pidato oleh ketua Partai serta kegiatan atraksi Pencak Silat yang dihadiri oleh sekitar 150 simpatisan.

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung, dilakukan pengamanan oleh personil Kepolisian Polres Pegunungan Bintang yang dipimpin oleh AKP Manase Sayori, S.E., sebagai Koordinator Perwira Pengendali," ungkap Kapolres.

Dalam pertemuan dengan media, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K., menyampaikan arahan kepada personil Pengamanan. 

Ia menekankan pentingnya menjaga netralitas dalam Pemilu 2024 serta menghindari tindakan yang dapat merusak citra Polri. Personil diminta untuk mematuhi prosedur operasional standar (SOP) demi keselamatan dalam melaksanakan tugas.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News