Breaking News

Langkah Preventif, Polres Keerom Lakukan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Pasca Pemilihan 2024

Papua, 1.OneNews.co.id | Personel Satuan Samapta Polres Keerom, di bawah pimpinan Kasat Samapta AKP Sandry Hutabarat, melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi Gudang penyimpanan logistik pemilihan umum (Pemilu) di Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, pada Jumat (23/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan logistik pemilu pasca Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Keerom. Dalam pelaksanaan tugasnya, anggota jaga menyisir secara detail area penyimpanan logistik, memastikan setiap barang dan fasilitas terkait dengan Pemilu berada dalam kondisi aman dan terjaga dengan baik.

Kasat Samapta, AKP Sandry Hutabarat, memberikan arahan kepada anggota jaga agar selalu waspada dan sigap dalam melaksanakan tugas pengamanan. 

"Sambil menunggu logistik pemilu dari beberapa distrik yang belum selesai melaksanakan pleno, kita harus menjaga keamanan dan ketertiban di area penyimpanan logistik ini agar proses Pemilu selanjutnya dapat berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Kegiatan pengamanan logistik Pemilu ini merupakan langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat kelancaran proses pelaksanaan Pemilu 2024. 

“Polres Keerom terus berkomitmen memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Keerom dan memastikan setiap tahap pemilu berlangsung tanpa hambatan,” pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pihak terkait, serta menjamin integritas dan kelancaran proses pemilu hingga tahap berikutnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News