Breaking News

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 di Kecamatan Cikupa

1ONENEWS.CO.ID-Cikupa | Tangerang - Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat PPK Kecamatan Cikupa bertempat di Pendopo Kantor kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Sabtu ( 17/02/2024).

Rapat dihadiri oleh 50 peserta, dengan PJ Ahmad Nurholis sebagai Ketua PPK Kecamatan Cikupa. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Supriyadi S,STP.M,IP sebagai Camat Cikupa, Akp I Made Arthana S.H., M.H sebagai Wakapolsek Cikupa, Kapten Inf Arja sebagai Pjs Wadan Ramil 04/Cikupa, serta Ahmad Nurholis sendiri sebagai Ketua PPK Kecamatan Cikupa. 

Turut hadir juga Hasan Basri dari Panwascam Cikupa, anggota PPK Cikupa, anggota Panwascam Cikupa, dan para saksi dari partai politik.

Pada sambutan PPK Kecamatan Cikupa, diungkapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam rapat pleno tersebut. Pleno hari ini akan mengikuti instruksi dari KPU Kabupaten Tangerang dan jadwal pleno PPK Cikupa yang berlangsung selama 1 minggu. 

Pembagian panel dalam pleno hari ini akan dijelaskan lebih lanjut oleh Sdr. Azis dari bagian Tungsura. Semua pihak berdoa agar pelaksanaan pleno berjalan dengan aman dan lancar, dengan membuka rapat pleno dengan doa "Bismillah hirohman hirohim".

Dilanjutkan dengan sambutan dari  Supriyadi.S,STP.M,IP Camat Cikupa, diungkapkan bahwa hari ini merupakan tahapan pleno PPK Kecamatan Cikupa setelah melalui tahapan pemilu sebelumnya, Jelasnya ( Sulardi )
© Copyright 2022 - 1 One News