Breaking News

Pemilu Aman dan Lancar, Kapolres Lanny Jaya Sampaikan Terima Kasih kepada BKO Polda Papua

Papua, 1.OneNews.co.id | Kapolres Lanny Jaya, AKBP Umar Nasatekay, S.I.K, melepas keberangkatan BKO dari Polda Papua yang bertugas dalam pengamanan Pemilu 2024 selama sepuluh hari di wilayah hukum Polres Lanny Jaya, Senin (19/02).

Acara pelepasan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres, termasuk Wakapolres Lanny Jaya Kompol Hendrik Seru, S.H dan beberapa perwira lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Lanny Jaya menyampaikan terima kasih kepada personel BKO Polda Papua yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayahnya.

"Kehadiran BKO Polda Papua di Wilayah Hukum Polres Lanny Jaya sangat membantu dalam pengamanan pemilu yang sampai saat ini masih aman dan kondusif," ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan yang diberikan, baik itu disengaja maupun tidak. Namun, ia berharap agar semangat kebersamaan dan kekompakan selalu ditanamkan dalam melaksanakan tugas antara BKO Polda Papua dan Polres Lanny Jaya.

"Semua ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Saya bersyukur karena tahap pemilu masih berjalan dengan lancar, dan kita masih menunggu pergeseran logistik dari tingkat Distrik ke Kabupaten," tambahnya.

Kapolres menegaskan bahwa keberangkatan personil BKO Polda Papua menggunakan pesawat Boeing Trigana dari Bandara Wamena pada siang hari ini. Dengan kontribusi mereka, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan transparan, memenuhi harapan masyarakat dalam menentukan masa depan bangsa melalui mekanisme demokrasi.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News