Breaking News

Polisi Musnahakan Miras, Ciptakan Sitkamtibmas Pemilu Damai 2024

Papua,1.One.News.co.id | Dalam rangka ciptakan Sitkamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polres Keerom melalui Polsek Skanto musnahkan Minuman Keras (Miras) sebanyak 60 botol miras jenis anggur merah, ini bertujuan untuk menciptakan Pemilu Damai Di Kab. Keerom, Jumat (02/02/24)

Pemusnahan Miras dipimpin oleh Wakapolres Keerom Kompol D. Pieter Kalahatu, S.H serta di ikuti Kadistrik Skanto Selamet Widodo, S.H.,  Kasat Narkoba Res Keerom Kompol Amir Mahmud, Kasi Humas Res Keerom AKP Katman, Kapolsek Skanto Iptu I Made Ambo Arjana, S.H., M.H., serta Tokoh Masyarakat, Kepala Kampung Se- Distrik Skanto, Perwakilan Orari dan Rapi.

Dalam sambutanya Wakapolres Keerom Menyampaikan, memberikan Apresiasi kepada Kapolsek Skanto bersama Pemerintah Distrik Skanto yang sudah bekerja sama dan bekerja keras untuk memberantas Miras di Kab. Keerom khususnya Distrik Skanto.

"Minuman keras ini sangat berpengaruh kepada stabilitas keamanan, ini merupakan masalah yang sangat besar yang perlu kita lawan bersama-sama karna segala faktor masalah pasti berawal dari miras, selain miras kita juga harus memberantas peredaran ganja yang mana ini sangat berbahaya bagi generasi muda di kab. Keerom" tegas wakapolres

Dalam kesempatan yang sama Kadistrik Skanto menyampaikan, mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah mau bekerja keras untuk memberantas miras di Distrik Skanto.

"Ini merupakan keberhasil kita bersama untuk terus memberantas miras, serta ucapan terimakasih buat kapolsek skanto yang mana selain kegiatan memberantas miras, kapolsek juga memberikan pelatihan dan pembekalan kepada anak-anak muda di distrik skanto yang ingin menjadi anggota TNI dan Polri sehingga meraka bisa fokus untuk menggapai cita-cita tidak terpengaruh dan terhasut dengan pergaulan yang negatif" ucap kadistrik

Kapolsek Skanto juga menambahkan, Polsek Skanto berkomitmen untuk terus memeberantas miras di Distrik Skanto, sehingga Sitkamtimas di Distrik Skanto tetap aman dan Kondusif.

"Mari kita jadikan momen ini untuk kita benar-benar perang terhadap miras, kita wujudkan distrik skanto ini sebagai distrik tanpa miras dimulai dari kampung-kampung" tegasnya

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemusnahan miras yang di awali Wakapolres Keerom dengan memecahkan botol pertama sebagai simbolis, kemudian diikuti oleh PJU Polres Keerom, Kapolsek Skanto, Kadistrik Skanto, Kepala Kampung Se-Distrik Skanto, Tokoh Masyarakat dan Ormas.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News