Breaking News

Polres Merauke Bersama Anak Pramuka Gelar Kerja Bhakti Dalam Rangka Hari Pramuka Sedunia

Papua,1.One.News.co.id | Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Suroto, beserta Aipda Muhammad Iksan dan anak-anak Pramuka, melaksanakan kerja bhakti di Kota Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Pramuka Sedunia yang ke-176 tahun. Dimulai dengan apel bersama, ratusan anak Pramuka dari Kota Merauke dan sekitarnya turut serta dalam kegiatan ini.

Sasaran kerja bhakti mencakup pembersihan draenase di sekitar SPBU jalan Ahmad Yani Merauke, draenase di sekitar SMA Negeri 1 Merauke, dan pembersihan parit di jalan Brawijaya dan jalan Raya Mandala.

Kasat Binmas memberikan pesan kepada anak-anak Pramuka agar kegiatan kerja bhakti ini menjadi bukti konkret kerja sama dalam upaya pencegahan banjir, terutama karena sudah memasuki musim penghujan.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan dan hal ini dapat juga mengedukasikan kepada masyarakat Merauke agar tidak membuang sampah di draenase ataupun parit dan bahkan sembarangan tempat," ujarnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News