Breaking News

Polres Puncak Jaya Gelar Apel Pengecekan Perlengkapan Jelang Pengamanan Pergeseran Pasukan Pemilu Tahun 2024

Papua,1.One.News.co.id | Menjelang Tahapan Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan apel pengecekan perlengkapan pribadi maupun dinas yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Selasa (06/02/2024).

Dalam kegiatan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H juga diikuti Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad, Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Para PJU, Perwira dan Bintara Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H melalui Wakapolres Kompol Sarifudin Ahmad saat memberikan arahan mengatakan bahwa beberapa hari lagi akan memasuki tahapan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari, dimana nantinya seluruh personel akan melakukan pergeseran pasukan pada TPS ataupun Distrik yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

“Oleh karena itu pagi ini kami melaksanakan pengecekan terakhir kepada seluruh personel yang nantinya akan bergeser ke Distrik-distrik yang ada,” ungkap Wakapolres. 

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pengecekan ini termasuk mengecek kelengkapan pribadi seperti pakaian dinas, perlengkapan harian dan kelengkapan dinas seperti helm dan body vest

"Kami juga berpesan kepada seluruh personel yang nantinya bergeser agar tetap jaga netralitas kita, selalu tingkatkan kewaspadaan dan jaga kesehatan dikarenakan mungkin sekitar 3 sampai 4 hari kalian berada di Distrik yang telah ditentukan " tutup Wakapolres Puncak Jaya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News