Breaking News

Polres Supiori Perkuat Persiapan Pemilu 2024, Apel Pengecekan Personel Pengamanan TPS

Papua, 1.OneNews.co.id | Menjelang Pemilu 2024 yang semakin dekat, Polres Supiori melakukan langkah-langkah persiapan yang intensif. Pada hari Minggu (11/02/24), Kapolres Supiori, Kompol Marthin W. Admuruf, S.Sos., M.M memimpin apel pengecekan personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai bagian dari kesiapan Polres dalam menjaga kelancaran proses pemilihan.

Dalam apel tersebut, Wakapolres, Kompol Wilhelmus Ajomi S. IP dan Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres turut hadir mendampingi Kapolres. Langkah ini diambil untuk memastikan kesiapan personel dan kelengkapan yang diperlukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama hari pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024.

Kapolres Supiori, Kompol Marthin Asmuruf, menyampaikan pentingnya apel ini dalam memastikan persiapan yang matang menghadapi Pemilu. 

"Kita mengecek kesiapan personel dan kelengkapan, termasuk jumlah personel yang diperlukan untuk pengamanan TPS nanti," ucapnya.

Selain itu, Kapolres Supiori menekankan harapannya agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. 

"Personel yang terlibat harus dapat melaksanakan tugasnya sebaik-baiknya," tambahnya.

Dalam rangka memastikan kesiapan penuh, Kapolres Supiori juga menegaskan pentingnya koordinasi antarpersonel dan memastikan bahwa setiap anggota yang terlibat dapat mengatasi situasi darurat dengan cepat dan efisien.

"Jangan ada sedikit kecacatan karena kelalaian, ketidaksungguhan, ketidakmampuan memprediksi, dan apapun ceritanya, Kabupaten Supiori harus tetap aman. Pam Pemilu Aman, Negara aman," tandas Kapolres Kompol Marthin.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News