Breaking News

Polwan Satgas Damai Cartenz dan Polres Peg. Bintang Berbagi Kebahagiaan di SD YPPK ST. Agustinus, Kampung Yapimakot, Distrik Serambakon

Papua - 1.OneNews.co.id | Kehangatan dan keceriaan menyelimuti lingkungan SD YPPK ST. Agustinus Kampung Yapimakot Distrik Serambakon, Kabupaten Pegunungan Bintang Prov. Papua. Pasalnya, anggota Polwan Satgas Damai Cartenz dan Polres Pegunungan Bintang membagikan kebahagiaan kepada siswa-siswi di sekolah tersebut, Rabu 28 Februari 2024.

Dalam acara yang penuh kehangatan, polwan-polwan yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah tersebut yakni, Brigpol Ita Sombo Allo (Polwan Ops Damai Cartenz-2024), Briptu Helma Jesika Koibur dan Briptu Devi Eka, S.H, (Polwan Polres Pegunungan Bintang), membawa senyuman dan buku cerita serta bingkisan untuk anak-anak. Mereka juga bernyanyi bersama dan menyuguhkan permainan yang menghibur.

Kehadiran Polisi Wanita (Polwan) tersebut tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi siswa-siswi, tetapi juga menjadi momen yang berkesan bagi mereka untuk lebih dekat dengan aparat keamanan. 

Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., mengatakan bahwa Satgas ODC 2024 bersama Polres Pegubin Polda Papua mengunjungi SD YPPK ST. Agustinus Kampung Yapimakot Distrik Serambakon, dengan tujuan untuk berinteraksi dengan murid agar antara Kepolisian dengan siswa, masyarakat yang ada di Serambakon terjalin hubungan komunikasi yang semakin erat dan akrab.

"Kami dari Satgas ODC 2024 melakukan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu kegiatannya dengan mengajak Polwan untuk berinteraksi dengan murid SD YPPK ST. Agustinus Kampung Yapimakot Distrik Serambakon. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi generasi dimasa depan sehingga menjadi lebih baik dari kita," ungkapnya.

Di tempat yang sama Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Micha Tobing Potty, SH., SIK., MH., mengucapkan terima kasih kepada Kasatgas Humas  ODC 2024 yang telah meluangkan waktu untuk datang berkunjung ke SD YPPK ST. Agustinus Kampung Yapimakot Distrik Serambakon dan dirinya juga merasa bang karena ditunjuk untuk mendampingi dalam melakukan kegiatan di Pegunungan Bintang.

"Ini momen yang luar biasa bagi kami, karena bisa mendampingi Kasatgas Humas ODC 2024 dalam melakukan kegiatan di Kab. Pegunungan Bintang. Terima kasih kepada pihak Sekolah kerena menerima kami dalam melakukan kegiatan di SD YPPK ST. Agustinus Kampung Yapimakot Distrik Serambakon," pungkasnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News