Breaking News

Bangun Hubungan yang Harmonis, Satgas Humas Ops Damai Cartenz Berbuka Puasa bersama Wartawan di Jayapura

Papua - Suasana kehangatan dan keakraban terpancar di D'Santee Cafe Jayapura pada Jumat (22/3/2024) saat wartawan dari wilayah tersebut berkumpul dalam acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama Satgas Humas Operasi Damai Cartenz 2024.

Acara ini dipimpin oleh Ipda I Gde Pradana S. Ds., Kasubsatgas Multimedia Satgas Humas Ops Damai Cartenz 2024, yang bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Satgas Humas dan media Papua.

Dalam sambutannya, Ipda Gde Pradana S. Ds. menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada rekan-rekan media serta menyatakan harapannya agar bulan suci Ramadan memberikan berkah dan keberkahan bagi semua umat Muslim.

“Kegiatan ini menjadi sarana penting untuk memperkuat koordinasi antara Satgas Humas Ops Damai Cartenz 2024 dengan wartawan di Jayapura. Kami yakin, kerja sama dan komunikasi yang baik antara Polri dan media sangat diperlukan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” ujar Ipda Gde.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2024, AKBP Dr. Bayu Suseno,. S.H., S.I.K., M.M., M.H yang berhalangan hadir, mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi dan kerja sama yang telah terjalin dengan wartawan Jayapura.

“Hal ini mencerminkan komitmen Satgas Humas dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung dengan media sebagai mitra penting dalam menyampaikan informasi kepada publik,” ungkap Bayu Suseno.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan, menandai langkah positif dalam memperkuat hubungan antara Satgas Humas Ops Damai Cartenz 2024 dengan wartawan di Jayapura, serta memperkuat komitmen bersama dalam menjaga kedamaian dan keamanan di Papua.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News