Breaking News

Dukung Ops Keselamatan 2024, Tokoh Masyarakat Jayapura Himbau Warga Agar Tertib Berlalu Lintas

Papua – Bapak Soleman Demetouw, seorang tokoh masyarakat di Jayapura, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Tanah Papua, khususnya Kota Jayapura, untuk menjadi pengguna jalan yang tertib dalam berlalu lintas. 

Himbauan ini disampaikannya pada Kamis (14/03), terkait dengan dukungannya terhadap Operasi Keselamatan Cartenz 2024 yang sedang dilakukan oleh Polda Papua untuk menjaga ketertiban di jalan raya.

"Saya juga mengharapkan dukungan dari masyarakat terhadap hal ini. Ini merupakan langkah yang baik dari Polda Papua dan seharusnya menjadi kesadaran bagi pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat," ujar Bapak Soleman.

Selain itu, ia juga mengingatkan para pengemudi untuk pandai dalam menyiapkan kendaraannya sebelum digunakan atau ditinggalkan, sehingga terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

"Marilah kita menjadi pengemudi kendaraan yang cerdas dan tertib demi kedamaian dan ketentraman seluruh masyarakat pengguna jalan di Tanah Papua," tambahnya.

Himbauan tersebut disampaikan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas dan keselamatan dalam berkendara, demi menciptakan lingkungan jalan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan di wilayah tersebut.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News