Breaking News

Hari Kedua Operasi Keselamatan Cartenz 2024 Laksanakan KRYD

Papua 1.OneNews.co.id | Di hari kedua Operasi Keselamatan Cartenz 2024, Direktorat Lalu Lintas Polda Papua melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertempat di depan Mako Polda Papua lama, Kota Jayapura, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasatgas Preventif sebagai AKP M. Herdi Pratama, S.I.K., M.H., M.Sc., CPHR., CBA serta personel Regu 2 laiinya.

Dalam kesempatannya AKP Herdi mengatakan bahwa Operasi Keselamatan Cartenz 2024 kali ini dilaksanakan dalam bentuk Operasi Kepolisian Terpusat dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap aturan berlalulintas dan menurunkan angka fatalitas kecelakaan yang bersifat terbuka.

Operasi Pemiliharaan Keamanan yang mengedepankan kegiatan pencegahan dengan didukung deteksi dan penegakan hukum serta dilaksanakan dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami dari Polda Papua akan terus mengawal kegiatan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di Papua,” ucapnya.

“Tentunya kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” imbuhnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News