Breaking News

Jamin Situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bokondini Laksanakan Patroli

Papua – Di tengah Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bokondini menegaskan komitmennya dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan dengan melaksanakan patroli pengawasan secara berkala. Kegiatan ini dilakukan dengan berjalan kaki guna mendekati masyarakat dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan, Selasa (26/03).

Iptu Remi Kogoya, Kapolsek Bokondini, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan, serta pasca pelaksanaan pemilu 2024. Patroli dilakukan secara rutin untuk memantau titik-titik keramaian dan mencegah gangguan keamanan.

"Dalam bulan suci Ramadhan dan pasca pemilu 2024, kami rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat-tempat keramaian untuk hadir dan mencegah gangguan keamanan di sekitar lingkungan," ungkap Iptu Remi Kogoya.

Dia juga mengajak masyarakat Distrik Bokondini dan sekitarnya untuk bersama-sama menjaga keamanan, kedamaian, serta meningkatkan toleransi antar umat beragama. Kapolsek mengungkapkan harapannya bahwa masyarakat juga turut berperan aktif dalam melaporkan gangguan kamtibmas atau permasalahan masyarakat lainnya.

"Kami berharap masyarakat dapat membantu kami dalam mewujudkan keamanan dan toleransi ini dengan melaporkan setiap gangguan yang terjadi. Kami siap melayani masyarakat selama 24 jam," tandasnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News