Breaking News

Memasuki Bulan Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Muara Tami Sambangi Warga dan Beri Himbauan Kamtibmas

Papua – Memasuki bulan suci Ramadhan, Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren melakukan kunjungan ke sejumlah warga di wilayahnya. Kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan, Senin (11/03/2024).

Kanit Binmas mengatakan bahwa Pihak kepolisian Sektor muara tami merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warga masyarakat dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas guna menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing,” ucap Kanit Binmas.

Selain menyambangi warganya, Kanit Binmas juga menghimbau agar bersama-sama menjaga kerukunan saling peduli dan saling menghormati serta mengganggu ketertiban umum.

“Himbauan ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kondisitas wilayah di bulan ramadhan serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan shalat tarawih di masjid-masjid,” pungkas Kanit Binmas.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News