Breaking News

Polsek Muara Tami Sambang Tokoh Politik, Ajak Jaga Situasi Kamtibmas

Papua – Polresta Jayapura Kota melalui Polsek Muara Tami terus menghadirkan Polisi ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disekitarnya, melalui kegiatan patroli dialogis serta sambang tokoh masyarakat, personil Polsek Ukui memberikan edukasi secara humanis.

Pelaksanaan sambang tokoh politik kali ini dilaksanakan oleh Ipda Yanto Rumbruen bersama Bhabinkamtibmas Skouw Sae, Bripka Ridwan Saha yang menyambangi Calon Legislatif DPR Kota Jayapura, Hans L. Nally bertempat di Kampung Skouw Sae Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Jumat (15/03/2024)

Dalam kesempatan tersebut Ipda Yanto mengatakan bahwa saat ini masih dalam suasana pemilu, berbagai tahapan sudah terlaksana mulai dari kampanye hingga pencoblosan, hingga saat ini tahapan pemilu sudah masuk dalam tahapan pleno Provinsi.

“Kami memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik itu saat sosialisasi, himbauan maupun patroli, hal ini untuk menunjukan eksistensi polri ditengah masyarakat dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitarnya,” ucap Ipda Yanto.

Secara umum untuk wilayah Distrik Muara Tami dalam kondisi politik masih terjaga dengan baik, tentunya hal ini didukung oleh peran serta masyarakat itu sendiri yang taat hukum

"Toleransi dan kerukunan masyarakat Muara Tami juga terjaga sangat baik, seluruh lapisanya, nah hal-hal demikian yang harus kita jaga sehingga dapat mendukung ketertiban masyarakat," ujarnya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” imbuhnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News