Breaking News

Tokoh Masyarakat : Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama di Bulan Yang Suci

Papua - Tokoh Masyarakat Papua Tengah mengajak masyarakat di Kabupaten Mimika untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama di bulan yang penuh Keberkahan dan suci ini.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Mimika Arnold Ronsumbre selaku Ketua Yahamak (Yayasan Hak Asasi Manusia Anti Kekerasan) dalam konferensi pers didepan awak media di Mimika, Rabu (13/03/2024) mengatakan saat ini kita berada di bulan Ramadhan yang merupakan bulan suci bagi umat Islam.

“Tentunya pada bulan ini banyak masyarakat di Papua khususnya di Kabupaten Mimika yang menjalan ibadah puasa sehingga kami mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan toleransi antar umat beragama,”ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk  menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Kabupaten Mimika pasca Pleno.

“Pleno Pemilu 2024 di Kabupaten Mimika telah dilaksanakan, sehingga kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mimika tetap aman, damai dan kondusif,” katanya.

Selain, itu kami juga menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI-Polri yang telah berjuang mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024 di Provinsi Papua Tengah.

"Kami mewakili seluruh masyarkat menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota TNI-Polri, yang telah melakukan pengamanan selama proses Pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar" tutupnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News