Breaking News

Turut Berduka Cita, Kapolres Puncak Jaya Salurkan Bantuan Duka untuk Keluarga Alm. Alex Enumbi

Papua – Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya, AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H, menunjukkan kepedulian dan rasa belasungkawa kepada Keluarga Almarhum Alex Enumbi, yang juga merupakan orang tua dari Bripda Ralli Enumbi, anggota Ba Sium Polres Puncak Jaya. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (10/03).

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Puncak Jaya menyatakan bahwa kedatangannya ke rumah duka merupakan bentuk penghormatan dan wujud rasa duka yang mendalam atas kepergian orang tua terkasih dari salah satu anggotanya. Pada kesempatan tersebut, Kapolres memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Saya beserta jajaran merasa turut berdukacita atas meninggalnya Bapak Alex Enumbi, yang merupakan orang tua dari Bripda Ralli Enumbi. Semoga almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan," ungkap AKBP Kuswara.

Kunjungan Kapolres Puncak Jaya ini bukan hanya sebagai perwujudan kepedulian institusi kepolisian, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas di tengah situasi sulit yang dihadapi oleh keluarga Almarhum Alex Enumbi. Semoga bantuan dan dukungan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan serta menguatkan ikatan kekeluargaan di lingkungan Polres Puncak Jaya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News