Breaking News

Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih, Polsek Pattallassang Gelar Manajemen Kebersihan Mako

Kabupaten Takalar - 1.OneNews.co.id | Ciptakan Lingkungan yang nyaman dan bersih, Polsek Pattallasang Polres Takalar melaksanakan giat kebersihan lingkungan Mako Polsek pada pagi Jum’at (26/4).

Tampak hadir Kapolsek Pattallasang AKP Hasan Fadhlyh, S.H dan Personil Polsek Pattallassang salung bahu membahu dalam membersihkan lingkungan Mako.

Kapolsek Pattallasang AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi mengatakan dengan lingkungan kerja yang bersih akan memberikan kenyamanan dalam bekerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan ini juga meningkatkan kekompakan dan kebersamaan Personil dalam setiap kegiatan” ujar Kapolsek Pattallasang.

AKP Hasan Fadhlyh menuturkan bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung Kabupaten Takalar dalam perhelatan besar menuju puncak perayaan MTQ tingkat Provinsi yang Ke- 33 yang akan di helat di wilayah Kec Pattalassang sebagai pusat kegiatan yang di maksud.

Kehadiran pelayanan yang nyaman dan lingkungan yang bersih, personilnya juga ikut berbenah dengan tatacara pelayanan yang nantinya akan diberikan kepada para kafilah di masing-masing pondokan.

"Tidak hanya itu, etika sopan santun dan pelayanan yang humanis namun tegas adalah salah satu pola pengamanan yang nantinya akan diberikan oleh personil polsek pattalassang sehingga, sehingga kelak tamu dan para kafilah memiliki kesan yang akan di bawa kelak jika sudah kembali ke kabupatennya masing-masing," tutup Kapolsek Pattallasang.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News