Breaking News

Hari Pertama Operasi Ketupat Cartenz 2024, Dir Lantas Polda Papua : Jaga Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas

Papua – Operasi Ketupat Cartenz 2024 mulai bergulir pada hari ini Kamis (4/4/2024) hingga 16 April 2024. Hal ini diungkapkan Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H. saat memimpin apel pagi di Lapangan GOR Cenderawasih, Kamis (04/4/2024).

Dir Lantas Polda Papua menyatakan bahwa operasi ini akan difokuskan pada dua aspek utama, yaitu kamseltibcar lantas dan keamanan terkait gangguan Kamtibmas.

“Ada dua hal yang akan kami fokuskan dalam operasi Ketupat Cartenz 2024 yang berlangsung mulai hari ini. Pertama adalah kamseltibcar lantas dan yang kedua yakni, keamanan terkait gangguan kamtibmas," ucap Dir Lantas Polda Papua.

Lebih lanjut, Dir Lantas mengharapkan kepada personel yang mengikuti Ops Ketupat Cartenz untuk mengeluarkan energi semaksimal mungkin demi memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Dalam upaya menjaga kondusifitas, kami mengimbau agar masyarakat juga turut serta aktif dalam mendukung pelaksanaan operasi ini," tambahnya.

Dengan langkah proaktif ini, Polda Papua berharap Operasi Ketupat Cartenz 2024 dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat, terutama para pemudik, selama masa perayaan Idul Fitri.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News