Breaking News

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Idul Fitri 1445 H, Polres Pegunungan Bintang Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Papua - Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Kapolres Pegunungan Bintang, AKBP Moh. Dafi Bastomi, SH., SIK., M.K., memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 dengan sandi "Operasi Ketupat Cartenz" bertempat di lapangan apel Mapolres Peg. Bintang, Rabu 3 April 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personel TNI, Satgas Tindak, Gakkum, dan personel Polres Pegunungan Bintang guna memastikan keamanan dan ketertiban menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H.

Dalam arahannya, Kapolres Peg. Bintang menekankan pentingnya kesiapan dan kerjasama antar instansi untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

"Karena kolaborasi antara TNI dan Polri dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menanggulangi berbagai tantangan keamanan dengan efektif," ucapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada personel TNI- Polri dalam mengamankan Pemilu 2024 sehingga berjalan aman dan lancar.

Ditempat terpisah Kasatgas Humas ODC 2024 AKBP Dr. Bayu Suseno, SH., SIK., MM., MH., menambahkan, kegiatan tersebut juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antara kedua instansi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sebab TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," ungkapnya.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News