Breaking News

Personel Operasi Damai Cartenz 2024 Rayakan HUT Kab. Pegubin ke-21 Bersama Masyarakat

Papua - Syukuran Hari Ulangtahun Kabupaten Pegunungan Bintang yang ke-21 terlaksana dengan aman dan tertib.

Ibadah Perayaan hari ulang tahun kali ini berbeda dengan perayaan beberapa tahun yang lalu. dimana setiap perayaan di gelar di lapangan tiap tiap Distrik tapi tahun ini di gelar di halaman rumah ibadah masing-masing Distrik.

Tak kalah ramai di Distrik Oksibil, Halaman Gereja dan Masjid di penuhi warga yang sangat antusias mensyukuri nikmat yang Tuhan berikan dengan memanjatkan do'a dan ramah tamah bersama, menikmati hasil peternakan dan perkebunan di wilayahnya masing-masing.

Masjid Cahaya Ilahi Polres Oksibil tentunya juga ramai di padati Warga Muslim. Rangkaian kegiatan di Masjid Cahaya Ilahi di isi dengan Do'a bersama serta ramah tamah yang di selenggarakan Polres Pegunungan Bintang. Personel Operasi Damai Cartenz 2024 bersama Anggota Polres dan Masyarakat berbondong-bondong memenuhi halaman masjid untuk memperingatinya.

Ibadah Syukuran di hadiri Wakapolres Pegunungan Bintang, Dansektor Pegubin ODC 24 Iptu Muhammad Kasim Lating, S.Tr.K., dan Masyarakat setempat.

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Micha Toding Potty, S.H.,S.I.K.,M.H. menyebut perayaan HUT ini kita laksanakan sebagai ajang Silaturahmi Masyarakat dan Anggota di Lingkungan Polres seraya memanjatkan do'a kepada Tuhan YME agar Pegunungan Bintang diberkati dan di jauhkan dari mara bahaya.

"Dalam Momen Hut Pegubin ke-21 ini, Saya mewakili bapak Kapolres sangat bersyukur atas nikmat yang di berikan Tuhan kepada kita sekalian. Ibadah Perayaan ini kami buat sebagai ajang silaturahmi Masyarakat wilayah Polres dengan Anggota kita. Kami juga tidak lupa menghimbau agar Masyarakat sekalian dapat saling menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga keamanan lingkunganya masing-masing". 
-Kompol Toding,S.I.K.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News