Breaking News

Viral! Terekam Seorang Adik Antar Kakaknya Untuk Ikuti Seleksi Casis Polri. Jalan Kaki 5 Km Setiap Hari

Papua - Nampak pemandangan mengaruhkan yang viral dari unggahan Video pada akun Tiktok @pace_mantri13. Hal tersebut membuat Warga net atau Para Netizen banyak berkomentar Positif dan memberikan semangat serta pujian bagi kedua Adik-Kakak tersebut.

Kekompakan itu tampak karena setiap hari sang adik selalu ikut berjuang bersama, berjalan sejauh 5 km demi membantu mewujudkan cita-cita sang kakak. Adik kakak itu tidak pernah kepanasan menembus panasnya matahari dan kelelahan menempuh jarak yang sangat jauh.

Bahkan, sang adik yang ikut mengantarkan kakaknya seleksi Casis mengaku bahwa ia juga bercita-cita menjadi polisi saat dewasa. 

Sebuah video yang diunggahan itu memperlihatkan seorang adik yang rela mengantarkan kakaknya dengan menempuh jarak sejauh 5 km setiap hari untuk ikut seleksi Casis Polri.

Terlihat sang adik berjalan tanpa alas kaki membawakan tas besar milik kakaknya menembus panasnya matahari Papua tanpa lelah setiap hari. Sementara itu, sang kakak datang dengan memakai pakaian hitam dan putih untuk mengikuti seleksi.

Pemandangan itu terjadi setiap hari. Kecintaan sang adik kepada kakaknya membawa mereka berada pada situasi yang sangat harmonis.

“Rela jalan kaki setiap hari 5 kilo untuk antar kakaknya, semoga cita-citamu bisa terwujud adik,” tulis keterangan video di akun @pace_mantri13.

Keteguhan hati adik mengantarkan kakaknya berjalan jauh untuk ikut seleksi Casis Polri didasari karena keinginan sang adik yang juga ingin menjadi polisi. 

Saat dijumpai oleh sang Pemilik akun tersebut, Ia bertanya kepada seorang Anak kecil tersebut. “Adik ingin jadi polisi to?” tanyanya.

“Iya saya ingin jadi polisi,” jawab adik yang selalu mengantarkan kakaknya seleksi Casis Polri.

Semoga Video yang terekam tersebut akan menjadi motivasi dan semangat juang para Anak Muda Papua di Era sekarang, Sehingga Generasi Muda Anak Papua di masa mendatang akan membentuk perubahan Papua ketahap Papua Emas.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News