Breaking News

Kapolsek Nimbokrang Sambang Warganya di Pasar Pagi Kampung Benyom Jaya I Distrik Nimbokrang

Papua – Polsek Nimbokrang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Pasar Pagi Kampung Benyom Jaya I Distrik Nimbokrang, Sabtu (04/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Nimbokrang Ipda Sindu Matra Wiratama, S.Tr.K., M.H, Ps. Kanit Binmas Aipda Amril, Bripka. Susanto, Bripka. Varlin R.S.

Kapolsek Nimbokrang Ipda Sindu Matra Wiratama, S.Tr.K., M.H, menyampaikan pesan keamanan kepada para pedagang dan warga yang hadir.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Selamat Pagi. Kami dari Polsek Nimbokrang berkunjung ke Pasar Pagi ini guna mengecek situasi sekaligus menjalin silaturahmi sambil perkenalan diri saya selaku Kapolsek Nimbokrang yang baru. Himbauan saya selaku Kapolsek Nimbokrang apabila ada gangguan Kamtibmas ataupun Tindak Pidana yang terjadi dilingkungan Pasar Pagi ini saya harapkan agar warga melaporkan ke Polsek Nimbokrang dengan menghubungi Call Center 082198118486 guna dapat ditindaklanjuti dengan segera,” ucap Kapolsek.

Warga merespon positif kehadiran polisi dan berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga keamanan di pasar. Mereka juga mengungkapkan kekhawatiran terhadap keberadaan orang mabuk di sekitar pasar yang dapat mengganggu ketenangan mereka saat beraktivitas.

“Polsek Nimbokrang akan berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan patroli di wilayah Distrik Nimbokrang ini dan yang saat ini sudah sangat rutin kami lakukan yaitu Patroli pada malam hari, adapun seperti yang saya sampaikan tadi apabila ada gangguan Kamtibmas ataupun Tindak Pidana yang terjadi di Wilayah Distrik Nimbokrang agar dapat dilaporkan baik secara langsung maupun menghubungi Call Center kami Polsek Nimbokrang,” ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.(*)
© Copyright 2022 - 1 One News